Periode Masa Subur Pria Agar Istri Cepat Hamil



Masa subur kepada laki laki ialah di mana sperma yg dipunyai pria berada di dalam keadaan yg amat sangat baik atau prima & teramat memiliki kesempatan yg cukup besar untuk sanggup membuahi sel telur. Tetapi ada yg tidak sama bersama musim subur yg dialami oleh laki laki, apabila perempuan mengalami musim subur tiap-tiap bulannya. Laki-laki mengalami periode subur tiap-tiap pagi hari di kala periode dingin, waktu itu cowok memiliki sperma yg tidak sedikit.

Produksi sperma yg dipunyai laki laki meningkat dikala periode dingin & pastinya sperma pria lebih tidak sedikit waktu masa dingin menjadi perubahan disaat ikut berperan dalam periode subur laki laki.

Menjadi seandainya Anda mau serta-merta memperoleh buah hati Anda mesti mengenali kapan para laki - laki mengalami periode subur.

Jadi kesimpulan yang perlu kamu ketahui : 
  • Masa subur laki-laki berlangsung antara rentang dikala 04.00 sampai 07.00 di mana suhu masihlah terasa dingin atau diwaktu masa dingin
  • Produksi sperma laki laki bakal lebih tidak sedikit diwaktu suhu sedang dingin di bandingkan suhu sedang hangat.
  • Periode subur laki-laki berlangsung sejak mulai di hari ke 3 sampai hari ke 7 sesudah sperma ke luar dari organ reproduksi.

Cara Menjaga Kualitas Sperma 

  •  Melakukan hubungan intim dengan sehat secara teratur 4 kali dalam seminggu
  • Menerapkan pola hidup yang sehat enghindari rokok, tidak mengkonsumsi alkohol dan minuman bersoda.
  • Mengkonsumsi makanan yang mengandung gizi yang sehat dan memiliki nutrisi yang banyak
Semoga informasi di atas bisa membantu Anda dan pasangan Anda yang sedang menjalani perencanaan kehamilan, sekian informasi mengenai masa subur pria.


0 Response to "Periode Masa Subur Pria Agar Istri Cepat Hamil"

Posting Komentar